Memang tidak mudah menjadi orang tua dalam mendidik anak, terutama bagi kita keluarga Indonesia yang tinggal di Australia. Mari bertemu dengan orang tua Indonesia lainnya dan sama-sama belajar tentang:

  • Mengerti perilaku dan pengalaman emosi anak anda?
  • Berkomunikasi secara efektif dengan anak anda?
  • Membantu mereka belajar mengembangkan emotional intelligence (EQ)?
  • Mencegah masalah perilaku pada anak?

PDKK Epiphany akan mengadakan acara Parenting Seminar perdana bertajuk “Dear Mom & Dad, I am sad: Understanding their feeling”.

Seminar ini menggunakan dasar program “Tuning into Kids” dari University of Melbourne yang secara riset terbukti dapat mengembangkan kemampuan parenting, memperbaiki hubungan orang tua dengan anak serta menstimulasi kemampuan anak untuk menghadapi emosi mereka, terutama untuk anak-anak yang memiliki masalah perilaku.

Seminar ini diadakan pada 18 Maret 2017 mulai pukul 12:00 siang hingga pukul 6 sore. Dibawakan dalam Bahasa Indonesia oleh dua pembicara yang tersertifikasi program ‘Tuning into Kids’, Rheza Tan dan Yohana.

Biaya pendaftaran hanya $10 sudah termasuk makan siang dan snack sore. Selama acara juga diadakan ‘child minding’ untuk anak-anak Anda.

Tertarik? Ingat tempat terbatas dan pendaftaran dibatasi hingga 13 Maret 2017. Hubungi Roselva Kawidharmo (0416 228 815) untuk pendaftaran. Buruan!

PDKK Epiphany Parenting Seminar

%d bloggers like this: