Refleksi Harian Katolik Epiphany. Halaman ke-140 dari 365 halaman dalam tahun 2018.

 

“Tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, di mana mereka duduk;.. ” (Kis 2:2)

 

Beberapa waktu yang lalu KFC di Sydney merayakan ulang tahun ke 50-nya, mereka membagi-bagikan 1 ember ayam kepada para customernya. Yes, 1 ember.. WOWWW bukan? 😍 Orang-orang datang, rela ngantri &  berfoto selfie dengan ayam KFCnya 😎+🍗

Gereja merayakan hari Pentakosta minggu ini, yang kita rayakan sebagai hari ulang tahun Gereja Katolik. Seperti diceritakan dalam bacaan pertama, para rasul menerima Roh Kudus & hidup mereka tidak pernah sama lagi. Dengan berani mereka menceritakan tentang Yesus & banyak orang yang memberi dirinya dibaptis oleh kesaksian hidup mereka.

Di refleksi harian Katolik Epiphany halaman ke-140 ini, Tuhanpun membagi-bagikan hadiah ( karunia-karunia Roh Kudus ) kepada gerejaNya. Gereja bukan bangunan, gereja adalah setiap dari kita yang diangkat & diberi kuasa sebagai anak-anakNya.

Walaupun Hadiah yang Tuhan bagikan  bukan berupa barang yang dapat dipegang; materi yang kita butuhkan atau benda yang dapat kita nikmati, namun hadiahNya sanggup mengubah hidup anda & saya.

Maukah kita datang ke dalam hadiratNya dengan antusias? Mari buka hati kita untuk menerima hadiah yang Dia bagikan & percaya bahwa Dia memperlengkapi kita & tahu yang kita butuhkan untuk melangkah dengan iman 💪🏻💪🏻💪🏻

%d bloggers like this: