Refleksi Harian Katolik Epiphany. Halaman ke-111 dari 365 halaman tahun 2019.

 

Tentang Dialah semua nabi bersaksi, bahwa barangsiapa percaya kepadaNya, ia akan mendapat pengampunan dosa oleh karena namaNya.” (Kisah Para Rasul 10:43)

 

Terima kasih untuk cintaMu! Inilah yang kita sampaikan pada Yesus di hari yang spesial ini, selain saling mengucapkan selamat hari paskah kepada saudara/i kita.

Dalam sebuah acara talk show, seorang wanita muda bercerita bagaimana dia menjadi berani mengekspresikan dirinya ketika pertama kali ia mendengar kesaksian hidup seorang transgender ( Yupppp, kamu tidak salah baca! )

Kesaksian adalah sebuah cerita yang powerful dan sanggup menginspirasi hidup orang lain. Seperti yang terjadi 2000 tahun yang lalu, para murid bersaksi tentang apa yang mereka lihat & alami bersama Yesus. Kehidupan Yesuspun telah menjadi inspirasi & teladan bagi kita semua orang beriman dan para Santo Santa akan sebuah ketaatan & hidup yang memikirkan perkara-perkara di Atas, bukan di bumi.

“Adakah yang membuat paskah tahun ini menjadi lebih berkesan untuk kamu?” Entah lewat pengalaman pantang puasa; mati raga atau persembahan kasih yang kamu telah komitmen lakukan selama 40 hari ini.

Di refleksi harian Katolik Epiphany halaman ke-111 ini ingatlah bahwa pengalaman-pengalaman rohani yang kita alami ini tidak hanya akan membuat kita lebih dekat dengan Tuhan, tapi perubahan hidup kita pun juga akan menjadi kesaksian yang nyata bagi orang-orang di sekeliling kita.

%d bloggers like this: