GLORIFY HIM WITH MY LIFE

Refleksi Harian Katolik Epiphany. Halaman ke-148 dari 365 halaman dalam tahun.

 

Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepadaKu untuk melakukannya. (Yoh 17:4)

 

Apakah role/pekerjaanmu saat ini, teman-teman pembaca refleksi harian Katolik Epiphany? Seorang bapak/Ibu? Koordinator PD? Manager? Pelajar? Accountant? Designer? Tukang masak?

Apakah kita semua melihat pekerjaan kita sebagai sebuah kesempatan untuk menjadi inspirasi/berkat bagi orang-orang disekeliling kita dengan tanggung jawab yang Tuhan percayakan kepada kita semua?

Dari ayat di atas, bisa kita renungkan ketika setiap orang sungguh-sungguh menyelesaikan pekerjaan yang dipercayakan Tuhan kepada mereka dengan segenap hati, dengan demikian kita telah mengambil kesempatan untuk mempermuliakan Tuhan. Seperti yang telah dilakukan Yesus selama Dia hidup di dunia bukan?

Kita kagum & terharu mendengar para artis/atlit yang menggunakan popularitas nya untuk mengadakan aksi sosial daripada berpesta & foya-foya; politikus yang menggunakan kekuasaannya untuk membangun negara; seorang ayah yang meluangkan waktunya utk keluarga di tengah kesibukannya mencari nafkah; seorang anak yang mengunjungi orang tuanya yang sudah tua…

Di refleksi harian Katolik halaman ke-148 ini, percayakah kalau kita semua juga bisa menambahkan daftar di atas menjadi lebih banyak lagi dengan hal-hal yang kita dapat lakukan untuk memuliakan Tuhan & memberkati orang di sekeliling kita dengan pekerjaan & panggilan hidup kita sebagai anak-anakNya?

Sebelum kita menaruh pengharapan pada Tuhan untuk masa depan kita, Dialah yang terlebih dahulu telah mengasihi, memilih dan mempercayakan kita dengan segala talenta (Talent), waktu (Time) & harta (Treasure) yang kita miliki saat ini. Mari kita pakai untuk menceritakan kasihNya! ❤❤❤

%d bloggers like this: